Saturday, April 21, 2007

cintanya kandass di kolam renang;(

Saia benci sikap tanggung dia yang cinta sini cinta sana cinta situ..
Apa dia tidak bisa memilih mana yang terbaik?kenapa hanya bisa sebar-sebar cinta
Parahnya saia tetap saiang dia sampai sekarang;(
Oalaahh..ndok ndok!!cowo bejatt kok dipelihara..
Belum lagi mantannya yg slalu ganggu saia dgn pertanyaan2 tentang dia.
Mbak..aku wis capek dgr smua ttg dia yang ternyata masi mbak saiang
Aku wis capek dgr tentang pameran mba ttg khidupan cinta mba!!mba pikir aku tuh pduli toh??ga la yaauuu..mbak..aku capek topikkk yg kita omongin diaaa diaaa terusss,,aku kasi tau aja ya mbak,kamu kan udh pny org yg km saiang!!jgn sakiti diaa..
Dan yg pasti everybody has their own ways to sad or happy!!
Yang perlu mbak ingeet,aku ga ngiri sampai gilapun km ngomngin kehidupan cintamu
Dan aku jg ga seneng klo km teruss paksa aku ngomongin dya!!
Saiang ya mbak,km ga pnh buku blogspotku..klo ga aku tenang banget km tau isi hatiku..
Kamu juga gausaah mikirin dehhh apa prasaan aku ke dia,sampai bagaimanapun aku ga bisa percayakan kamu jadi temen curhatku,,NO NO!!
Shit for you 2 people..

No comments: